Download gratis AVIRA Antivirus Definition Update October 29, 2014

Download gratis AVIRA Antivirus Definition Update October 29, 2014 


Menjaga komputer Anda aman dengan mengunduh virus herpes simpleks Definition file untuk salinan Avira AntiVir. Dalam kasus Anda adalah rumah-pengguna, Avira AntiVir Personal Edition Classic sering solusi sempurna untuk melindungi komputer Anda secara gratis. 

Avira Personal Edition Klasik melakukan scan PC yang berkaitan dengan program jahat (virus, virus Trojan, worm, backdoor program, hoax, dialer dan banyak lainnya.), Pada kecepatan yang sederhana, secara khas. Hal ini juga memonitor tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau hanya os dan mengambil langkah-langkah (perbaikan, menghapus, blok, mengubah nama dan karantina) saat ancaman ditemukan. Hal ini juga kompeten untuk mendeteksi malware boot-sektor, mengingatkan Anda dalam hal boot sector format tersangka. 

Anda dapat mengkonfigurasi barang dagangan Anda untuk secara otomatis mendapatkan update ketika diakses, sehingga PC Anda akan selalu dilindungi. 
memperbarui Avira AntiVir di komputer tanpa akses ke internet silahkan langkah-langkah berikut: 

- Ambil modern file definisi virus (IVDF) pada PC yang terhubung ke internet. 
-The Salinan berikutnya men-download file definisi virus pada USB stick, CD-ROM atau lebih media portabel ruang penyimpanan perangkat (hal itu tidak perlu mengeluarkan file ZIP) 
- Masukkan media penyimpanan ke PC tanpa akses ke internet. 
- Click mulai Avira AntiVir dan melihat "Update" menu dan pilih "Manual Update" 
- Menemukan file virus definisi Anda hanya download dari yang media penyimpanan serta klik "Open".
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.