Gratis Download Samsung Smart Switch apk

Gratis Download Samsung Smart Switch

Samsung Smart Switch Terbaru
Samsung Smart Switch

Samsung Samsung Smart Switch sebagai salah satu perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk menyalin file data, aplikasi dan media untuk ponsel samsung dan itu benar-benar memudahkan user untuk migrasi data secara mudah berbasis wizard yang mudah.

Program ini sangat efektif untuk mentransfer konten yang terdapat pada perangkat Anda Telepon pintar untuk perangkat Samsung.
Biasanya proses ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung pada jumlah informasi yang dikirim ke perangkat Samsung baru.

Proses transfer ini dilakukan dengan menggunakan langkah - demi-langkah wizard dengan sangat mudah sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Anda hanya menghubungkan perangkat baru dan menjalankan aplikasinya.

Dalam proses ini, Anda akan memilih model ponsel lama Anda dan folder yang berisi backup, lalu pilih konten akan di proses.

Fitur-fitur seperti pesan, kontak, musik, foto, wallpaper, video, log panggilan, bookmark dan kalender Anda dapat bermigrasi dalam suatu proses tunggal.

 
Download Samsung Smart Switch

Sistem Operasi
Unduh
Samsung Smart Switch Untuk Window
Samsung Smart Switch Untuk Mac
Samsung Smart Switch Untuk Android



Share:

1 komentar:

  1. Well this is really nice article but it's is history now!!
    actually i am looking for Smartphone new like Galaxy s5, s6 , iPhone 6
    So, if you are looking to get to know about the specs , rumors and price of next Samsung Galaxy S6 smartphone you can check our website and write us you experience on our web.

    BalasHapus

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.