Download Gratis VMware Player 6.0.4

Download Gratis VMware Player 6.0.4 


Salam semuanya,,, kembali dengan postingan di blog download software gratis, kali ini kami akan share sebuah aplikasi gratis yang dirancang untuk menjalankan mesin virtual siap dengan 32-bit atau sistem operasi 64-bit. 

VMware Player adalah sebuah program  yang memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih dari 200 sistem operasi yang didukung - termasuk versi yang berbeda dari distribusi Windows dan Linux. Solusi ini memungkinkan Anda untuk menguji sistem atau perangkat lunak baru pada komputer Anda dalam lingkungan khusus terisolasi tanpa khawatir tentang konsekuensi potensial dari sistem host. Pada lingkungan saat yang sama berjalan di bawah VMware Player memiliki kecepatan yang jauh lebih besar dan efisiensi sehubungan dengan itu. Tertanam di Windows 7 modus Windows XP. Program ini dapat menangani hingga 8 core CPU dan 32 GB RAM untuk setiap mesin virtual. 

Sistem virtual yang berjalan di VMware Player dapat menggunakan CD / DVD drive, antarmuka jaringan, perangkat yang terhubung melalui USB, dan banyak lagi. Kenyamanan besar selama operasi adalah akses timbal balik ke jaringan berbagi Anda yang sesungguhnya dan virtual.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.