Google Web Designer Beta 1.1.3.1119 Gratis Download

Google Web Designer Beta 1.1.3.1119 Gratis Download


Google Web Designer sebagai perangkat lunak untuk membuat website profesional, aplikasi ini mendukung HTML5. Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja dalam antarmuka visual (WYSIWYG ) dan modus langsung, mengedit kode sumber - yang dirancang untuk webmaster .

Program ini memungkinkan Anda untuk membuat file CSS, JavaScript dan XML menggunakan sintaks dan auto-lengkap, sehingga pengguna dengan cepat dan efisien untuk menulis atau memodifikasi kode. Menggunakan modus WYSIWYG (dengan bahasa Inggris. Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) untuk membuat website tanpa pengetahuan tentang bahasa pemrograman. Cara mudah untuk "drag-and-drop" untuk transfer nyaman untuk elemen yang ditunjuk halaman multimedia, grafis dan bahan lainnya.

Layar utama dari Web Designer Google terdiri dari area yang memungkinkan Anda untuk membuat proyek-proyek dan mengedit kode. Sekelilingnya menemukan animasi waktu, toolbar, dan panel khusus untuk melakukan tindakan yang berbeda - menambahkan komponen dan acara atau memodifikasi item yang ada di situs yang diusulkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.