Download Speccy Gratis

Salam Blogger... 


Load kali ini ingin membagi sebuah aplikasi untuk mengetahui keadaan komponen yang terpasang di komputer kawan masing--masing, Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang komponen yang terpasang di komputer. Nama aplikasi ini adalah Speccy. 

Speccy adalah alat yang sangat baik untuk pengolahan data teknik atau taman khusus. Ini memberi kita kesempatan untuk mempelajari bagian yang berbeda dari komputer dan pengaturannya tahu. Dengan kita instal aplikasi ini kita akan tahu semua tentang motherboard, hard drive, drive optik dan sistem operasi.
  
Setelah prosesor ditempatkan pada model, jumlah core, kecepatan, frekuensi dan suhu. Informasi dapat dibuka dihasilkan dalam bentuk grafik secara real time. Untuk itu silahkan kawan-kawan menggunakannya dengan mendowload di link di bawah situs ini >>> here<<
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.