Software Backup dengan Norton Ghost 15.0.0.35659

Salam blogger.... 
 
Software Backup dengan norton Ghost Baru
Norton Ghost

Norton Ghost 15.0.0.35659, salah satu program backup yang paling dikenal dan diakui. Sebagai salah satu solusi yang paling dalam bagus untuk  proses backup data, penyimpanan data, perlindungan dengan cara yang lengkap, handal, cepat dan mudah untuk backup file sistem, program, pengaturan, dokumen dan lainnya data penting.  

Program ini memungkinkan backup seluruh harddisk atau sebagian partisi saja dan kemudian di simpan dalam bentuk image/file (*GHO) .

Fitur utama dari Nortnon Ghost :

  • Buat file backup dan perlindungan sistem lengkap sistem anda , pengaturan , aplikasi , dan file dengan fleksibel , backup yang komprehensif .
  • Jika komputer Anda setelah kegagalan Jika sistem Anda dan data bahkan ketika Anda tidak dapat me-restart komputer Anda .
  • Memungkinkan prosedur yang aman untuk keamanan eksternal Simpan Menyimpan pemulihan menunjuk yang terhubung ke jaringan ke situs FTP untuk memudahkan manajemen luar kantor dan data Anda pada perangkat penyimpanan cadangan .
  • Backup berdasarkan jadwal dan acara : memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang termasuk dalam cadangan , dan ketika berjalan, sehingga Anda dapat membuat backup dengan unit.
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Driver Canon

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Free Software

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.